Ormawa Fuadah Gelar Pekan Raya 2022

Sumber Foto: Dokpri

Klikdinamika.com– acara tahunan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fuadah digelar kembali setelah pandemi covid-19. Acara Pekan Raya kali ini bertempat di halaman kampus 2 Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga, Rabu (26/10/2022).

Adapun kegiatan Pekan Raya pada tahun ini meliputi seminar nasional, bazar buku, serta perlombaan yang diantaranya ada lomba MQK, MTQ, puitisasi Al Qur’an, dan essay.

Syafi’i selaku ketua panitia acara Pekan Raya Fuadah, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari mahasiswa yang berbakat melalui beberapa lomba.

“Respon dari temen-temen baik, dibuktikan dengan partisipasi dari teman-teman yang mengikuti lomba setiap harinya juga mendukung, kedepan semoga lebih baik dari tahun ini dalam mengkonsep kegiatan seperti ini,” jelasnya.

Safrichul Umam, selaku Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) Fuadah menjelaskan bahwa acara ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 25-27 Oktober 2022. Ia juga berharap bahwa acara Pekan Raya ini tahun depan lebih baik khususnya dalam hal koordinasi.

“Kedepannya pastinya harus lebih baik dan lebih bagus, yang terpenting jangan lupakan perihal koordinasi dengan akademik karena kita di kampus ada dua fakultas, Syari’ah dan Fuadah yang sedang memberlangsungkan pembelajaran,” tuturnya.

Menurut Bintang Kaisar Tanjung, mahasiswa Fuadah menanggapi, bahwa acara ini begitu menarik bagi mahasiswa Fuadah serta menghidupkan suasana kampus dan tentunya sebagai bukti kerja nyata kerja dari Ormawa.

“Harapan dari saya terkait dengan acara ini kedepannya lebih rame lagi, lebih beragam, serta ada peningkatan dari acara Ormawa itu sendiri,” tanggapnya. (Della/Lia/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *