Harapan Demis Dan Sema FTIK Usai Raker Dan Serah Terima Jabatan HMPS PAI Tahun 2022

Sumber Foto : Wulan/DinamikA

klikdinamika.com Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) IAIN Salatiga gelar rapat kerja (Raker) dan serah terima jabatan secara offline di Ruang Auditorium lantai 3 gedung Ahmad Dahlan, Kamis (17/02/2021).

Rapat kerja tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Senat Mahasiswa (Sema), perwakilan Demisioner, dan anggota kepengurusaan HMPS PAI periode tahun 2022.

Ahmad Nurul Akbar selaku perwakilan Demisioner HMPS PAI berharap semoga para pengurus periode tahun 2022 bisa lebih baik dari periode sebelumnya.

“Semoga bisa mengemban amanah, diberikan kelancaran, kesuksesan, kemudahan untuk menjalankan agenda-agenda satu tahun kedepannya.” Ujarnya.

Ahmad juga membagikan tips untuk manajemen waktu yang baik sebagai organisator agar waktu yang ada bisa lebih produktif.

“Tipsnya memanfaatkan waktu yang luang, sekecil apapun waktu luang pasti bisa dimanfaatkan. Bukan hanya untuk rebahan atau yang lainnya.” Ucapnya.

Dinda dan Hammam selaku perwakilan Sema menambahkan, akan memberikan pengarahan dan juga pengawasan kepada pengurus HMPS PAI Tahun 2022.

“Kami berharap pengurus yang baru dapat memanfaatkan waktu dengan lebih baik lagi karena berorganisasi kita akan mengerahkan waktu dan tenaga untuk organisasi.” Pungkasnya. (Afriza, Lestari, Wulan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *