IAIN Salatiga, Gelar Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Secara Offline

Sumber Foto : Parid/DinamikA

klikdinamika.com Pelantikan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lAIN Salatiga masa bakti Tahun 2022 dilaksanakan secara offline bertempat di Auditorium dan Student Center Kampus 3 lAIN Salatiga, Jum’at (18/02/2022)

Pelantikan UKM di mulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Pembina UKM dan perwakilan dari seluruh pengurus UKM IAIN Salatiga.

Prof. Dr. Zakiyuddin Baidhawy, M.Ag selaku Rektor IAIN Salatiga dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus UKM yang telah dilantik.

‚ÄúSelamat kepada seluruh UKM yang telah resmi di lantik kalian satu langkah lebih maju dibandingkan teman-teman kalian yang lain. Bekerja keras dan kerja cerdas adalah kunci utama yang harus kalian tanamkan.” Jelasnya

Firmansyah Bayu Aji Manggala salah satu peserta pelantikan dan sekaligus ketua umum CEC (Comunication English Club) mengungkapkan harapannya supaya seluruh UKM mengedepankan bangsa, agama dan ilmu pengetahuan.

“Harapan UKM secara umum sebagai generasi penerus mengedepankan yang pertama bangsa, karena kita berbangsa Indonesia, kedua agama kita sebagai mahasiswa untuk , dan yang ketiga ilmu pengetahuan yang kita miliki untuk diterapkan.” Ungkapnya.

Nala Fitrotul Izah sebagai Komandan Batalion 953 Kalimosodo IAIN Salatiga yang juga peserta pelantikan mengutarakan harapannya agar dilibatkan dalam setiap kegiatan kampus supaya bisa mengimplementasikan ilmu yang telah didapatkan dalam UKM.

“Berharap semoga semua UKM di libatkan dalam kampus agar diakui dan ilmu yang telah diperoleh dapat diimplementasikan bukan hanya dipendam,” Ungkapnya.

Zakiyuddin menyampaikan, semoga kedepannya seluruh UKM dapat bekerjasama dengan baik dan membuat program kerja yang bersifat minat bakat untuk mengembangkan potensi mahasiswa IAIN Salatiga.

(Wulan/Parid/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *