Thursday, 14/12/2017 | : : UTC+0
LPM DinamikA

Rektor Tantang Pengurus Sema, Dema dan UKM Catat Sejarah

Rektor Tantang Pengurus Sema, Dema dan UKM Catat Sejarah

Post by relatedRelated post

80%
User Rating
Rektor IAIN Salatiga saat memeberikan pengarahan.

Rektor IAIN Salatiga saat memeberikan pengarahan.

Pelantikan pengurus baru Senat Mahasiswa (Sema), Dewan Mahasiswa (Dema) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat institut tahun 2016 usai dilaksanakan di aula kampus 1 IAIN Salatiga Senin (14/3). Pelantikan yang sekaligus menandai secara resmi kepengurusan baru Sema, Dema dan UKM institut untuk menjalankan program-program kerjanya tersebut menjadikan rektor IAIN Salatiga, Rahmat Hariyadi menggebu mengajak seluruh hadirin memanfaatkan momentum sebagai pengurus organisasi untuk menempa diri menjadi individu yang berkualitas.

“Sebagai penggerak organisasi, momentum ini sangat tepat dimanfaatkan untuk menempa kualitas diri, kelak dari pengalaman belajar dan berorganisasi ini dari Pramuka Racana dapat menjadi ahli dalam bidang pendidikan, anggota KSEI dapat belajar menjadi pengusaha sukses dan seterusnya,” terang Rahmat Hariyadi.

Sekilas mengingat pengalamannya, Rektor IAIN juga mengajak seluruh hadirin melihat kilas balik pengalamannya menjadi bagian dari dunia organisasi. “Dua puluh delapan tahun yang lalu, saya dilantik menjadi pengurus organisasi oleh rektor sebelumnya, kini dua puluh delapan tahun kemudian giliran saya melantik kalian menjadi bagian terpenting dalam organisasi,” Ungkapnya.

Tak hanya itu, rektor juga menantang seluruh pengurus Sema, Dema dan UKM untuk mencatat  sejarah selama bergiat dalam dunia organisasi.  Menurutnya, kesempatan menjadi pengurus organisasi tak hanya cukup melaksanakan garis besar haluan organisasi, namun disertai pencapaian-pencapaian yang belum pernah dicapai pada kepengurusan sebelumnya.

“Tuliskan sejarah selama menjadi pengurus organisasi ini, yang kelak akan menjadi bagian dari kehidupan kalian yang akan menjadi cerita tak terlupakan esok hari,” pinta rektor.

(D14020)

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us

Email: redaksi@klikdinamika.com

Phone: 089668318523

Address: Gd. A Lt. 2 Kampus 1 IAIN Salatiga, Jl. Tentara Pelajar no. 2 Salatiga