Mahasiswi IAIN Salatiga Wakili Jawa Tengah Dalam Grand Final Putri Hijab Indonesia 2020

Klikdinamika.com, Salatiga – Mahasiswi IAIN Salatiga, Nadia Fitria Tanjung terpilih untuk mewakili Jawa Tengah dalam grand final Putri Hijab Indonesia 2020 di Bandung. Senin, (30/11/2020).


Nadia terpilih setelah ia menjadi juara 1 dalam pemilihan Putri Hijab Jawa Tengah 2020. “Di Jawa Tengah serangkaian audisi saya ikuti mulai dari tes tertulis, tes wawancara, lisan, unjug bakat, video dan foto,” jelas Nadia saat dihubungi klikdinamika.com.


Lanjut,” Alhamdulillah, saya bisa menjadi The Winner pemenang pertama se-Jawa Tengah dan berhak melanjutkan ke tingkat Nasional Putri Hijab Indonesia.”


Di Bandung nantinya Nadia akan bersaing dengan para finalis Putri Hijab di seluruh Indonesia. “Saya akan bersaing dengan 53 finalis yaitu pera pemenang Putri Hijab disetiap provinsi,” ungkap mahasiswi yang mengambil program studi Hukum Ekonomi Syariah di IAIN Salatiga tersebut.


“Persiapan saya yang paling utama ialah mental. Melatih mental supaya perasaan siap dalam melakukan kompetisi apapun hasilnya nanti.”


Selain itu, Nadia juga mempersiapkan bakat yang akan ditampilkanya nanti. Tidak lupa juga dalam menjaga kesehatan, melatih public speaking dan mempersiapkan perlengkapan untuk karantina.

Serta mempelajari materi materi dari segi pengetahuan umum, agama dan sosial.
Untuk mendapatkan hasil terbaik, mahasiswi Fakultas Syariah itu meminta dukungan seluruh keluarga besar IAIN Salatiga.

“Saya mohon do’a restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Jawa Tengah termasuk keluarga besar IAIN Salatiga agar mendapatkan hasil terbaik dalam grand final Putri Hijab Indonesia 2020 yang dilaksanakan di Bandung di Crown Plaza Bandung,” pintanya. (Saiful/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *