Monday, 23/10/2017 | : : UTC+0
LPM DinamikA

Skateboard-an di Selasar Kartini

Skateboard-an di Selasar Kartini
70%
User Rating
Skateboard-an di Selasar Kartini

Skateboard-an di Selasar Kartini

Selasar Kartini Salatiga selain sebagai tempat untuk melintas warga Salatiga dan sebagai tempat nongkrong, juga dimanfaatkan sekelompok anak-anak muda untuk bermain skateboard. Selain lokasinya yang sangat cocok untuk bermain skateboard, Gaza (11) salah seorang anak yang biasa main skateboard di Selasar Kartini Salatiga, menuturkan bahwa tidak ada tempat lain di Salatiga yang bisa dijadikan tempat untuk bermain skateboard.

Kebanyakan anak-anak muda tersebut mengaku tidak terkoordinasi dalam suatu komunitas skateboard, namun mereka hanya bermain untuk meluapkan hobi mereka, meski sebenarnya ada komunitas khusus skateboard di Salatiga. “Kita mainnya belum keren mas, masih amatiran”, ungkap Gaza ketika ditanya alasan mengapa tidak mengikuti komunitas skateboard Salatiga.

Tidak ada hari khusus bagi anak-anak muda tersebut untuk bermain skateboard. Mereka bermain bersama ketika ada waktu luang, tidak pasti dalam satu minggu satu kali atau dua kali. “Pokoknya kalau pas lagi mau main, ya langsung ngumpul, gak tentu harus seminggu sekali atau dua kali”, terang Gaza.

Gaza mengaku menyukai skateboard karena tantangan untuk menjaga keseimbangan saat meluncur diatas skateboard benar-benar menegangkan. Gaza juga menuturkan bahwa sudah 8 bulan  dia menekuni permainan skateboard. “Kunci utama saat bermain skateboard itu yang terpenting kita harus berani, jangan ragu-ragu saat meluncur, karena keragu-raguan itulah yang bisa mengganggu keseimbangan di atas skateboard”, Terang Gaza. (Crew)

 

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us

Email: redaksi@klikdinamika.com

Phone: 089668318523

Address: Gd. A Lt. 2 Kampus 1 IAIN Salatiga, Jl. Tentara Pelajar no. 2 Salatiga