Serah Terima Jabatan Resimen Mahasiswa Batalyon 953 Kalimosodo Tahun 2020

Klikdinamika.com, Salatiga- Acara serah terima jabatan Komandan Resimen Mahasiswa (MENWA) Batalyon 953 Kalimosodo di Auditrium IAIN Salatiga Kampus dua, Sabtu (14/03/2020). Serah terima jabatan dilakukan oleh Kusandi Achmad Farizky kepada Imam Dwi Bagas Solikhin.

Acara ini dihadiri oleh Sidqon Maesur selaku Wakil Rektor Tiga Kemahasiswaan sekaligus Pembina  Upacara. Dalam sambutan Wakil Rektor Tiga berharap kepada Menwa sebagai garda terdepan mahasiswa IAIN Salatiga sekaligus penyebar tasamuh (toleransi) di Kota Salatiga yang mendapat julukan kota toleransi.

Prosesi serah terima jabatan

Serah terima jabatan ini diawali dengan upacara serah terima jabatan lalu ramah tamah yang meliputi sambutan-sambutan, penampilan dan sesi foto. Dalam acara ini juga turut hadir Menwa dari perguruan tinggi lain seperti Universitas Muhammadiyah Suratakarta, Universitas Kristen Satya Wacana, Universitas Sultan Angung Semarang, IAIN Surakarta, Universitas PGRI Semarang, Universitas Tunas Pembangunan, dan Universitas Muria Kudus.

Selain itu juga dihadiri oleh alumni Menwa, UKM (Unit kegiatan Mahasiwa), dan instasi lain. “Kami mengundang KODIM, SKOMEN (Staf Komandan Resimen), KASMEN (Kepala Staf Redimen Mahasiswa), POLSEK, POLRES, KOREM.” ungkap Athifah selaku Ketua Panitia. (Wahid/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *