Sunday, 20/1/2019 | : : UTC+0
LPM DinamikA

Press Release LPM DinamikA

Press Release LPM DinamikA

Post by relatedRelated post

User Rating

Doc. DinamikA

Press Release LPM DinamikA

 

Klikdinamika.com, – Diketahui pada kemarin Kamis (13/12/18), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) DinamikA mengeluarkan “Press Release Keterlibatan LPM DinamikA dalam Parpol”. Press Release tersebut berisi tentang pernyataan bahwasanya LPM DinamikA tidak bergabung dalam Parpol apapun.

Menanggapi berita yang beredar dari LPM DinamikA tertanggal 13 Desember 2018 mengenai Press Release yang mencantumkan nama, baik itu organisasi ekstra, organisasi daerah, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Maka Pihak tersebut meminta pertanggungjawaban 4 hal:

  1. Terkait pencatuman organisasi.
  2. Subtansi pemberitaan.
  3. DinamikA tidak mencantumkan nama reporter.
  4. Tidak ada sumber yang jelas terkait screenshootan yang beredar.

 

Sehingga dari pihak  LPM DinamikA membuat permohonan maaf secara tertulis karena pihak LPM DinamikA hanya mengkonfirmasi ketidakterlibatan DinamikA saja, dan LPM DinamikA sekali lagi menegaskan bahwa LPM DinamikA dan organisasi yang tercantum ( HMI, KAMMI, GETAR, dan KM SEMAR) benar-benar tidak berkoalisasi dengan Partai Independen Mahasiswa (PIM).

Atas dasar kesepakatan antara beberapa pihak yang merasa dirugikan, pada hari Jumat, 14 Desember 2018 pukul 01.20- 02.00 WIB di Magelang. Bukti permohonan maaf tersebut tertuang dalam selembar kertas, tulis tangan dan bermaterai. (LPM DinamikA)

 

Surat Pernyataan yang dibuat oleh Pimpinan Umun LPM DinamikA/ Doc. DinamikA Magelang, (14/12/18) pukul 01.20-02.00 WIB

 

 

 

 

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us

Email: redaksi@klikdinamika.com

Phone: 089668318523

Address: Gd. A Lt. 2 Kampus 1 IAIN Salatiga, Jl. Tentara Pelajar no. 2 Salatiga