Sunday, 20/1/2019 | : : UTC+0
LPM DinamikA

Penganugerahan Apresiasi Kampus Pada Upacara HAB Kemenag

Penganugerahan Apresiasi Kampus Pada Upacara HAB Kemenag

Doc. Dinamika

Klikdinamka.com– Rektor IAIN Salatiga mengumumkan berbagai apresiasi dan penganugerahan melalui Surat Keputusan rektor tentang pemberian penghargaan bagi dosen, karyawan dan mahasiswa berprestasi yang diumumkan dalam rangkaian upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agaram (Kemenag) ke-73, Kamis (03/01) di lapangan kampus 3.

Terdapat tiga dosen yang mendapatkan penghargaan tersebut. Di antaranya adalah Faisal Risdianto sebagai dosen berprestasi bidang tata kelola jurnal di lingkungan IAIN Salatiga, Yahya sebagai dosen terbaik dalam pelayanan terhadap mahasiswa IAIN Salatiga dan Wiji Suwarno atas prestasinya di bidang kreativitas dan inovasi pengembangan perpustakaan.

Adapun penghargaan bagi tenaga keamanan dan kebersihan atas dedikasi dan loyalitas terhadap IAIN Salatiga diberikan kepada Ratno Budi Santoso atas dedikasinya dalam tenaga keamanan dan Triyanto di bidang tenaga kebersihan.

Kemudian penghargaan selanjutnya diberikan kepada mahasiswa berprestasi. Di antaranya adalah Hafik Umarul Munir (Juara 3 debat Bahasa Arab tingkat Nasional tahun 2017 dan student exchange tingkat Internasional ke Italia dan Belgia 2018), Firdan Fadlan Sidik (Juara lomba karya tulis ilmiah dan penulisan Esai berbagai Event tingkat nasional 2018) Sayyidatina Anzalia (Juara 3 MHQ 30 juz tingkat provinsi tahun 2017 dan pertukaran pelajar di bidang pengajaran Bahasa Arab tingkat internasional di Malaysia tahun 2018), Rahmatullah (Juara 2 menulis lakon dalam kejuaraan pekan seni mahasisiwa daerah tahun 2018), Ratih Kumalasari (Juara 2 nyanyi solo kategori dangdut pekan mahasisiwa daerah 2018), Agus Mujianto (Juara 3 fotografi warna pekan seni mahasiswa daerah 2018), Sofa Lailatul Izzah (Juara 2 jurnalis muda di media massa nasional Jawa Pos), Tim hadrah JQH Al-Furqon (Juara hadrah di berbagai event tk regional dan nasional ), Tim bola voli SSC (Juara kompetensi bola voli di berbagai event tk nasional 2017 dan 2018), dan Tim orientering MAPALA MITAPASA (Juara 1 orientering se-Jawa dan juara 3 tk Jawa Madura).

Yahya, peraih penghargaan dalam bidang pelayanan mahasiswa mengatakan bahwa, “Saya tidak tahu mengenai pemilihan ini, mereka memilih saya itu karena apa, berkaitan dengan aspek yang bagaimana saya kurang mengerti, mungkin saya mendapatkan penghargaan ini karena sering aktif di UKM, kemudian ma’had serta memberikan fasilitas terhadap kebutuhan mahasiswa di masjid”. Harapannya terhadap IAIN Salatiga kedepan adalah lebih baik lagi dalam melayani mahasiswa serta memberikan fasilitas dalam kegiatan positif yang dilaksanakan oleh mahasiswa dan selalu bersinergi untuk mengadakan pelayanan publik yang lebih baik.

Dwi sebagai peraih penghargaan dalam lomba LCC Kesatpaman Tingkat Salatiga berharap karyawan di IAIN Salatiga harus menjaga kekompakan serta disiplin dalam menjalankan tugasnya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Institut yang telah memberikan dukungan penuh serta fasilitas kepada kami, sehingga kami dapat memperoleh juara dan dipandang baik dalam bidang kesatpaman dI kota Salatiga,” ujarnya.

 (Khofifah/red)

 

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us

Email: redaksi@klikdinamika.com

Phone: 089668318523

Address: Gd. A Lt. 2 Kampus 1 IAIN Salatiga, Jl. Tentara Pelajar no. 2 Salatiga