Partisipasi 100 Peserta CEC Festival In 2018

Doc. Dinamika
Doc. Dinamika
Doc. Dinamika

Salatiga- Communicative English Club (CEC) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga menggelar CEC Festival 2018 dengan tema “The Optimization of Tourism Industry to Achieve Sustainable Development Goals 2030” bertempat di Kampus 3 IAIN Salatiga, (Sabtu, 27/10).

 

Kali ini CEC Festival mengadakan 4 kategori lomba yaitu Debate, Singing Contest, Speech dan Story Telling. Lomba tersebut diikuti oleh peserta dari tingkat SMP, SMA, hingga jenjang Perguruan Tinggi se-Jawa Tengah.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada peserta akan diadakannya lomba-lomba tersebut. Kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta dari berbagai macam lomba,” ungkap Mimma Ramadhani, Ketua Panitia.

 

Indah Novitasari, Panitia Pelaksana Lomba juga menjelaskan, “dari perlombaan speech dikhususkan untuk tingkat SMA, singing untuk umum, story telling untuk tingkat SMP, dan untuk debate khusus untuk internal, yaitu mahasiswa IAIN Salatiga. Untuk pemenang lomba diambil 2 pemenang”.

 

“Kami mengikuti lomba untuk mencari pengalaman. Persyaratannya hanya kartu pelajar dan surat delegasi dari sekolah. Kami mengikuti perlombaan ini atas keinginan sendiri atas rekomendasi dari sekolah,” tutur Khadijah dan Alfiana, peserta lomba, delegasi dari MAN Salatiga.

Kesan mereka dalam mengikuti lomba ini sangat bagus. Menurutnya, acara berjalan teratur dan panitia siap tanggap dalam menangani perlombaan. (Fitri/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *