Thursday, 14/12/2017 | : : UTC+0
LPM DinamikA

Pameran Media Pembelajaran Jurusan PGMI

Pameran Media Pembelajaran Jurusan PGMI

Post by relatedRelated post

User Rating
Contoh hasil media pembelajaran.

Contoh hasil media pembelajaran.

Klikdinamika.com, Salatiga (29/11) – Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga adakan Pameran Media Pembelajaran, di Auditorium Gedung Ahmad Dahlan Kampus 3 IAIN Salatiga.

Ausa’yalmas, selaku ketua panitia menyatakan, “Tujuan dari diadakannya acara tersebut ialah, untuk mengapresiasi media-media yang telah dibuat oleh anak PGMI semester 3, memotivasi dan memberi semangat serta untuk dijadikan inspirasi untuk kakak tingkat, bahwa anak-anak PGMI semester 3 mampu membuat acara yang menarik.”

“Persiapan untuk acara ini mepet, hanya beberapa hari. Semua yang terlibat dalam acara tersebut lembur untuk mempersiapkan acara ini. Semua mahasiswa PGMI semester 3 dan juga himpunan mahasiswa PGMI terlibat dalam acara ini. Dana yang didapat oleh panitia juga dari iuran perangkatan jurusan PGMI IAIN Salatiga, yang mana setiap kepala dimintai iuran Rp10.000,-.”

Sebagai apresiasi, panitia memberi penghargaan untuk beberapa karya terbaik. Penilaian terbaik ini dilakukan melalui voting, dimana para pengunjung dan pengamat diberi kertas dengan kode nomor setiap karya, dan mereka cukup memberikan suara dengan melingkari angka yang tertera dalam kertas suara tersebut, dan semuanya diberikan maksimal 3 suara. Selain itu voting dilakukan melalui sosial media instagram, yaitu dengan melihat banyaknya likes dalam setiap karya yang diunggah.

Nana, salah seorang pengunjung acara ini mengatakan, “Seharusnya setiap stand ada yang menjaganya untuk memberikan penjelasan dari setiap karya yang mereka pamerkan”. (Yuyun/Red)

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us

Email: redaksi@klikdinamika.com

Phone: 089668318523

Address: Gd. A Lt. 2 Kampus 1 IAIN Salatiga, Jl. Tentara Pelajar no. 2 Salatiga