Friday, 17/8/2018 | : : UTC+0
LPM DinamikA

30th RACANA Berkarya

30th RACANA Berkarya
Doc. Dinamika

Doc. Dinamika

Doc. Erfanio

Doc. Erfanio

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Klikdinamika.com, Salatiga- 30 tahun bukanlah usia yang muda lagi untuk berkarya, Racana Kusuma Dilaga Woro Srikandhi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30, Sabtu (10/3).

Beralih keusia yang lebih matang, Racana menaruh harapan  besar terhadap para anggotanya agar semakin kuat serta program-program kerja diharapkan mampu bersaing dengan Racana-racana lainnya. “Memperbaiki diri sendiri, selalu berusaha menjadi diri yang baik, memberikan manfaat terhadap orang, sebab sudah semakin dewasa. Pada kegiatannya harus banyak melatih segalanya tentang pengetahuan kepramukaannya atau yang lainnya.” ujar Mukti Ali, Pembina Racana.

“Saya ingin Racana semakin jaya, semakin terdepan, semakin kuat lah personilnya untuk program-program kerjanya, semakin etik lah, maksudnya yaitu dia mampu bersaing dengan racana-racana lain. Mampu membawa prestasi lagi atas nama IAIN Salatiga, atas nama Racana juga,” ungkap Meti (21), Ketua Racana Putri.

Sebuah organisasi seiring dengan bertambahnya umur tentunya harus semakin baik, berprestasi dalam semua bidang. Menjadi pramuka yang aktif dan kreatif, menumbuhkan rasa kekeluargaan dan menghilangkan rasa individualisme. Sesuai dengan tutur Mukti Ali dalam sambutannya, “menghilangkan rasa keaku-an antara anggota, karena kalian tidak anak kecil lagi melainkan sudah dewasa”._(Komsa/Evita)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us

Email: redaksi@klikdinamika.com

Phone: 089668318523

Address: Gd. A Lt. 2 Kampus 1 IAIN Salatiga, Jl. Tentara Pelajar no. 2 Salatiga